Hendak Menikung, Korban Tabrakan

TAPUNG-Berdasarkan kronologisnya yang berhasil dirangkum, Rabu (30/01/2013) pagi, korban Geliasa Jay (40), warga, Petapahan, berprofesi swasta, mengendarai sepeda motor jenis Honda dengan Nopol BM 6896 OR yang saat itu hendak bertolak dari arah Simpang Petapahan hendak menuju arah Bangkinang.

” Namun, naas saat hendak menikung korban tabrakan, sehingga mengalami luka-luka, dan meninggal dunia di TKP,” terang Kapolsek Tapung Kompol Syofyan melalui Panit Lantas Ipda Daren Mayser saat dikonfirmasi wartawan, Rabu siang menjelang sore.

Menurut Ipda Daren, setibanya di Jalan Umum KM 30/31, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, saat hendak menikung di Jalan tikungan, tiba-tiba dari arah berlawanan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, langsung terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor GJ, mengalami luka-luka dan langsung meninggal dunia di TKP.

” Sedangkan kendaraan yang belum diketahui identitasnya, langsung lari dari TKP. Kasus tabrak lari ini masih dalam penyelidikan Polsek Tapung. Dan korban telah dibawa ke Puskesmas Tapung,” jelasnya.

Tinggalkan komentar